Selasa, 09 November 2010

APPLE BAKAR

Hari Kamis bulan lalu aku membawa laptop Apple ke sekolah nah karena laptopku daya watt-nya besar sehingga saat mengecharge pertama kali listrik kelas ku mati aku degdeg-an pas itu haha trus pas ngecharge kedua kalinya aku belom kapok tuh eh eh malah kluar asep trus kebakar 1 kelas panik semua wekekekekek trus gua lari aja deh keluar sambil teriak KEBAKARAN KEBAKARAN AAAAAA!!! HAHAHHA!! yaallah malu bgt coba wekekkek ada temen gua namanya Cindy dia lebih panik dari pada gua hahah yawdah guru2 pada dtg ke kelas gua trus panik semua hahahaha yg nyabut chargerlaptop gua bnyk bgt sedangkan gua cuma bisa nangis haha akhirnya dicabut charger-nya

                                            


                                                                                                                      sekian dan terima kasih hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar