Senin, 07 Januari 2013

Pagelaran Study SMPN 30 Surabaya


Hi! Kali ini gue mau ngulas tentang Pentas Seni tanggal 17-18 Desember 2012 kemaren nih! Seru banget acaranya! Banyak banget penampilan-penampilan dari temen-temen. Ada seni tari, seni musik, sama seni theater. Semua murid harus tampil, termasuk gue. Nah, gue kebagian seni theater emang ga berjalan lancar sih, tapi ya bukan salah gue juga hahaha.

Acaranya menarik banget setiap dateng ke kelas lain pasti dapet souvenir hahaha. Udah gitu, acaranya nambah semangat buat berkreasi abis. Soalnya kan di acara ini kita menghias kelas kita terus nampilin semua karya seni yang dibikin sama murid-murid.



                                                                                                               
                                                    

Nah, ini Bapak Abdul Syukur







  
yang diatas itu foto-foto gue tampil theatre haha. Emang gue akuin kacau banget
tapi ya gapapa lah.



 Nah, itu suasana kelas 9-D gue yang bertema "PESTA TOPENG" 
bagus ya, sayangnya foto-foto kelas gue cuman sedikit .







                                         

mulai dari kiri ya Baida, Dwi, gue(Natasya), Bu Nur (guru biologi), Vivi, Shinta, Riki, & Gita.





                           mulai dari kiri Putri, Gue, Caca, Izza mereka temen-temen deket gue :D




                                                mulai dari kiri Gue, Caca, Oki, Firza






Perasaan gue ada di foto terus dah wakakak. Udah ya gue bingung mau ngomong apalagi sekian dulu yaawww! ♡☮.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar