Selasa, 21 Desember 2010

Hari ini gue kerumahnya ka Salsa trus mama gue bilang ke ka Salsa kalo gue pulang hari kamis ehh tw nya nyokap gue nyuruh gue pulang malem ini "yaahh, de Chacha ko pulangnya malem ini??" kata ka Salsa. Yodah akhirnya gue bilang aja ke nyokap gue kalo gue maunya pulang besok malem kata ka Salsa "okeh". Habis itu kita masuk kamar terus nonton ANTV ternyata film nya hororr waktu itu gue cuma nonton berdua doank ama Ghiffa, ka Salsa kan mandi kita nunggu di kamar sambil nonton akhirnya selese tuh ka Salsa mandi, kita nonton bareng2 gue kan ga takut akhirnya gue doank tuh yg nonton yg laen nya pada tutup mata doank siake, pas nonton tuh hororr pada takut semua (kecuali gue) akhirnya kita bikin semacam benteng (ide nya de Ghiffa) yodah pada merem semua gue nonton wk.Terus gue ke kamar kan bareng ka Salsa ehh gue buka 21cineplex.com terus gue buka tuh thriller nya paranormal act 2 ehh tau tau gue langsung spontan meluk ka Salsa terus ada bunyi brrrruuuttt hahhaha gue ngentut haha. Yodah ga jadi kan orang ka Salsa nya juga takut wk. Nah, kan besok kaka Salsa les di EF jadi kita mo nonton tuh paranormal act 2 hehehe. Ntar gue nge post2 tentang tuh film besok yaw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar