Rabu, 16 Maret 2011

iam coming back again yeah!

hi all sumpah udah lama banget ga posting! errgh! sebenernya gue msh uts tapi gpp lah sekali kali gitu>.< aduh sumpah kangen banget sama yang namanya "BLOGGER" wkwk #lebay sorry yee.. ya sebenernya gue juga bingung mau posting apaan haha gpp lah yg pntg nge-post wkwk background gue udh bau haha harus diganti biar kinclong wkwk gue lagi buffering videonya "DUNIA LAIN" haaa serem juga sih tp gpp lah ada papa ini. papa baru pulang nih..... makanya gue bisa nge-post hehehe. lilo and stich lagi disetel dari disney channel omg freak bgt sih gue wkwk. besok UTS msh berlanjut untung aja ips kerja kelompok jadi gampang deh. papa bawain oleh2 dari Bali yihuuu bawainnya : gelang, kalung, kacang bali, baju, sama sendal lucu2 banget!! kalo ngeliat langsung envy deh! wkwk sebenernya pengen ngajakin papa pergi tp kasian kecapean... yaudah yaa bye hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar